Jumat, 06 September 2013

WASTAFEL AKUARIUM

Anda suka ikan? Atau anda suka berlama-lama di depan wastafel kamar mandi? Bagaimana jika keduanya digabungkan dan menghasilkan wastafel akuarium? Kedengarannya ide bagus. Ikan dan air adalah paduan cantik yang menenangkan. Nah, kini anda bisa memiliki Moody Akuarium Sink, wastafel kamar mandi yang juga berfungsi sebagai akuarium.

coolthings.com


Dibentuk dan ditata seperti wastafel umumnya, fungsinya pun sama dengan yang anda miliki tepat di bawah cermin kamar mandi. Anda bisa cuci tangan setelah menyeka wajah, atau sikat gigi dan menempatkan barang-barang anda di sepanjang meja seperti biasa. Perbedaannya adalah bahan wastafel terbuat dari kaca tembus pandang.

coolthings.com

Moody Aquarium Sink memiliki kaki yang dipoles dengan chrome atau terbuat dari kayu wenge. Bagian atas kacanya bisa dipindahkan, jadi anda bisa mendekorasi akuariumnya atau menambahkan ikan ke dalamnya tanpa ada masalah. Untuk memberi makan, ada 2 bukaan di bagian tepi meja sehingga anda tidak perlu membuka tutupnya. Yang sudah termasuk di dalamnya adalah water pump, sistem filtrasi, oksigen, sumber pencahayaan, jadi anda hanya perlu tambahan lainnya seperti ikan, pasir dan tanamannya. Bagian paling menariknya adalah anda tidak perlu membawanya ke kamar mandi kalau ingin mengurasnya, karena letaknya sudah di kamar mandi.  Ukurannya adalah 34 x 29,5 x 23,5 inchi.


Bagaimana? Apakah anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar